Breaking News

Tepergok Curi Motor Trail di Bogor, Pria Ini Diamuk dan Ditelanjangi

  


Bogor, detiknews.com - Video seorang pria ditangkap warga di Desa Padasuka, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial (medsos). Pria tersebut disebut pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Dalam video yang dilihat detikcom, Rabu (19/6/2024), pria tersebut tergeletak di jalanan. Warga disebut menghajar warga usai menangkap pelaku.

Pria juga terlihat dibuat setengah telanjang oleh warga. Celana pria tersebut tampak terbuka. Warga mengerumuni pelaku yang tergeletak.

Terkait kejadian tersebut, Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (18/6) sekitar pukul 16.00 WIB. Pelaku yang diamankan berjumlah 2 orang.

"Mereka ditangkap saat berusaha melarikan diri membawa hasil curian berupa sepeda motor Kawasaki KLX dengan nomor polisi B-4767-NFF, yang diduga dicuri dari wilayah sekitar Kota dan Kabupaten Bogor sebanyak empat kali sebelumnya," kata Iwan.

Dia mengatakan identitas motor yang dicuri atas nama M Mardiansyah. Pelaku diamankan oleh warga sekitar.

"Kunci palsu berbentuk huruf 'T' yang digunakan sebagai modus operandi pencurian turut diamankan sebagai barang bukti utama," jelasnya.

Barang bukti lain berupa kendaraan dan kunci-kunci juga diamankan. Pelaku diamankan untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.(red.J)

© Copyright 2022 - detiknews
https://www.detiknews.web.id/p/box-redaksi.html