Breaking News

UPAYA MENEKAN TINGGINYA LAKA LANTAS KANIT GAKKUM SAT LANTAS POLRES KEDIRI PASANG BANNER HIMBAUAN

  


Kediri17 Juni 2024, detiknews.com  - Tingginya angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Kediri, membuat Satlantas Polres Kediri harus bekerja keras untuk melakukan upaya pencegahaan.

Dari data yang di peroleh awak media, angka kecelakaan di kediri selama pereode Mei dan Juni 2024 sebanyak 32 Kejadian dan di antaranya 2 meninggal dunia.

Dari analisa data laka lantas yang ada, Satlantas Polres Kediri, telah Melakukan beberapa upaya pencegahan, diantaranya Edukasi tentang Peraturan Lalulintas melalui Program Goes To School Pada Tingkat SMA , Patrol Preventif pada tempat Rawan Kecelakaan dan  berberaian kegiatan lain berupa Himbauan dan Edukasi baik yang di sampaikan secara langsung maupun tidak langsung.

Dari pantauan awak media Saat ini, Satlantas Polres Kediri dipimpin langsung Oleh Kanit Gakkum Iptu BUDI WINARIYANTO, S.H., M.Pd.sedang melakukan pemasangan banner himbauan di jalan lintas Kediri Tulungagung yang merupakan salah satu tempat rawan kecelakaan. Senin,17/06/2024

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Suryono S.Sos melalui Kanit Gakkum Iptu BUDI WINARIYANTO, S.H., M.Pd. saat di konfirmasi awak media mengatakan, pemasangan banner ini merupakan upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas.

"Saat ini kami bersama Anggota Polsek Ngadiluwih dan anggota Pos Lantas 12.04 Ngadirejo, melakukan pemasangan Banner Himbauan di jalan Lintas Kediri Tulungagung sebagai salah satu upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum polres kediri khususnya di Kec.Ngadiluwih".

"Kami menghimbau, Kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam berkendara, jaga keselamatan pribadi dan keselamatan pengguna jalan lainnya"  

"Taati peraturan lalu lintas dan hindari sekecil mungkin pelanggaran, karena kecelakaan lalu lintas pasti diawali dengan adanya pelanggaran". Pungkas Kanit Gakkum Iptu BUDI WINARIYANTO, S.H., M.Pd.( Mas Boor )

© Copyright 2022 - detiknews
https://www.detiknews.web.id/p/box-redaksi.html